Senin, 04 April 2011

Soromandi penuh harapan

Hari ini, Senin 4 April 2011, Saya, Bang Darwis, Odet, Asrul & Dian, telah mengunjungi Kantor Camat Soromandi.  Kecamatan Soromandi menjadi sasaran kami berikutnya setelah Donggo dalam mendorong TKLD. Kami diterima Pak Camat, Sekcam dan beberapa orang staf di ruang kerja Camat.

Pertemuan begitu hangat dan penuh canda tawa.  Diawali  dengan perkenalan singkat kemudian penjelasan sedikit tentang program oleh bang Darwis. Tanggapan pak Camat sangat positif dan menyatakan akan mendukung sepenuhnya ide-ide yang disampaikan Bang Darwis.  Dalam hal ini, peran pak Abbas sangat membantu karena lebih awal telah dikomunikasikan oleh beliau.

Diskusi tambah semangat dan penuh antusias dengan hadirnya salah seorang tokoh Soromandi Pak Hasanudin (Pensiunan BKKBN). Pengalaman beliau selama di BKKBN ternyata sangat konek dengan ide-ide yang kami sampaikan, dan dengan penuh semangat beliu manyatakan mendukung 100%.

Terimakasih Pak Camat, Terima Kasih Pak Abbas dan terima kasih khusus buat Pak Hasanudin.  Pertemuan ini merupakan awal yang baik untuk mendorong Kecamatan Soromandi setara dengan Kecamatan-kecamatan lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar